Senin, 17 Maret 2014

PILIHAN

Banyak orang yang menggugat agama , mencoba menyamakan apa yang ada disisi belahan barat dengan sisi belahan timur .Mereka yang baru saja menembus gelar master di universitas ternama dengan jurusan ke ilmuan yang sulit di eja. Mencoba mengoreksi nilai agama .Sementara dia pun belum mencoba menekuni agama.

Atau mereka mencoba mengawinkan pemahaman barat dengan timur atau islam dengan barat menjadi verietas lain yang lebih sopan, damai dan berintelektual.Sehingga tak perlu relegius yang penting itu tidak kriminal.Padahal selalu ada pilihan untuk relegius dan tidak kriminal juga.
  
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk bergabung kesatu kelompok yang cukup dominan disisi lain dalam pemikiran dan perasaan saya tetap  berpegang ke tali intelektual.
Sebuah pilihan yang saya rasa cukup relavan dan netral saat ini.Saya sebagai muslim juga pelajar .

Label sebagai muslim saya nilai lebih kesituasi saja.faktor ekstral dan teman sehari-hari.Padahal akhirnya keyakinan itu harus di uji.Sebab surga itu mahal bukan sembarang orang yang bisa masuk kesurga meraih ridha ALLAH SWT maka tak perlulah ada ujian segala.jadi terus saja .Pada akhirnya hati yang bisa di jadikan rujukan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar