Jumat, 03 April 2015

LIFE is all about Choices


''Life is all about making choices always do yor best to makes the rigth ones, Always do your best  to learn from the wrong one''

Memaknai hidup sesorang itu berbeda -beda ada yang betah dengan dengan zona nyaman bahkan ada yang rela meninggalkan zona nyaman untuk memulai sesuatu yang baru  . Yaa aneh memang tapi itu memang realita , Ketika seseorang sudah nyaman dengan keadaan  adakalanya seseorang itu merasakan kebosanan dan dia butuh pembaharuan dalam kehidupan yang iya jalani , bahkan rela meninggalkan zona nyaman .Yaa adakalanya seseorang itu melangkah tanpa dia berfikir lbh jauh , Dia tidak berfikir dengan apa yang terjadi di hari nanti , Dia tidak tau apakah harus percaya dengan kata hati atau logika yang ada. Selalu It is fine tapi kadang pikirannya merasakan keraguan ,Yaa ini jalan yang Tuhan berikan memilih keluar dari zona nyaman untuk memulai sebuah pengalaman yang baru , yang mungkin tidak  sama dengan apa yang kita rasakan  karna merasakan kebosanan itu menjengkelkan . Ok ini baik-baik saj a tinggalkan zona nyamanmu . Apapun yang terjadi nanti baik atau buruk jalani karena ini pilihan .
Take some riks -make yourself do what fear .. tidak ada satu manusia pun yang tau segalanya . Dan sering kali kita melupakan bahwa bisa jadi kita tahu sedikit banyak yang kita duga .yaa hari ini hari yang bersejarah buat hidup saya 1-April 2015  saya harus meninggalkan pekerjaan yang sudah 4 tahun saya jalani .Letter of resignation already well regonized one month , again  imust abadon all the memories that are here  the sadness my by resigning i'fell , relieved and more courage to improve my future.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar