Rabu, 27 Agustus 2014

Fokus Pada Tujuan

Semua orang mempunyai mimpi yang ingin mereka raih dan wujudkan . Namun masalahnya , masih banyak orang yang kurang mengetahui apa yang menjadi paission dari mimpi mereka sendiri , Serta belum menemukan cara untuk meraih keinginan tersebut.
 Padahal , meraih mimpi sedianya bukan urusan yang sulit .Salah satu kunci utama sekses dalam mewujudkan mimpi dan cita -cita dengan melakukan tindakan dan perubahan  terhadap diri sendiri . Kita hanya perlu fokus dengan apa yang hendak di capai .
Hal itu seperti di tuturkan "Billy Boen "entreprentur dan penulis buku "Young On Top " selain fokus Billy menilai bahwa membangun mimpi di perlukan sikap realitas .

"Semua mimpi yang kita ucapkan di waktu kecil , entah kita mau jadi apa , sebenarnya pertama kali mengucapkan itu sudah mimpi yang realitas ."
Jadi tidak ada mimpi yang tidak realitas , Hanya saja bagaimana cara memproses kita mewujudkan itu semua.

Bagi Billy ,banyak orang mempunyai mimpi namun mereka tidak mengetahui passionnya hingga sekarang. Meski usia mereka sudah dewasa . Namun tetap saja mereka di pusingkan dengan hal tersebut . Karena itu di perlukan pedamping atau metor guna untuk membimbing dan mengetahui apa yang menjadi keinginan dan cita-cita orang tersebut .

"Pencapain mimpi tentu proses . Dengan adanya pembimbing dapat membantu kita mengetahui cara untuk mewujudkannya ."

Bagiku, mimpi  sangat ku hormati , seperti aku menghormati diriku sendiri .
Perjalanan mencapai mimpi sebenarnya sangat filosofis . Ini adalah perjalanan untuk mengenali diri kita sendiri ." Menggali diri  sendiri". Tahukah bahwa yang paling suliit di dunia ini adalah mengenali diri sendiri ?
Setiap hari kita bersama dengan "diri sendiri ", tapi tidak semua orang mengenali dirinya dengan (sangat)baik.Untuk dekat dengan diri sendiri , satu satunya jalan adalah terus-menerus bertanya kepada diri sendiri sebab di sana ---di dalam hati yang terdalam --- tersimpan sumber dari segala pertanyaan .

Bahasanya  sebenarnya sederhana , yaitu jangan ikut -ikutan dengan apa yang dilakukan orang lain ."BE YOUR SELF"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar